Liga Champions

Real Madrid Jumpa Chelsea di Semifinal, Impian Hazard Jadi Kenyataan

Kamis, 15 April 2021 04:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Etsuo Hara/Getty Images/StickPNG
Eden Hazard. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images/StickPNG
Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Impian Eden Hazard menjadi kenyataan setelah takdir mempertemukan Real Madrid dengan Chelsea di babak semifinal Liga Champions 2020/21.

Real Madrid akan menantang Chelsea di babak semifinal Liga Champions 2020/21 usai berhasil menahan imbang Liverpool di leg kedua. Berbekal kemenangan 3-1 di leg pertama, Los Blancos pun menatap semifinal ke-14 kalinya di ajang ini.

Di sisi lain, Chelsea terlebih dahulu memastikan tempat di semifinal usai unggul agregat 2-1 atas FC Porto kendati di leg kedua The Blues tumbang dari wakil Portugal tersebut.

Pertemuan kedua tim di Liga Champions akan menjadi yang pertama sepanjang sejarah. Sedangkan terakhir kali Real Madrid dan Chelsea bertemu di kompetisi Eropa terjadi pada tahun 1998 atau 23 tahun silam di ajang UEFA Super Cup.

Siapa sangka, pertemuan pertama Real Madrid dan Chelsea di ajang Liga Champions seakan menjawab pernyataan Eden Hazard pada 2019 silam. Bisa dikatakan, pertemuan ini bak suratan takdir.

Seperti diketahui, pada 2019 lalu Hazard resmi meninggalkan Chelsea, klub yang ia bela selama tujuh musim sejak diboyong pada 2012 dari Lille.

Hazard meninggalkan Chelsea untuk memenuhi impian masa kecilnya yakni bermain bagi Real Madrid. Mahar 120 juta euro menjadi harga yang disepakati kedua tim untuk transfernya.

Pasca resmi hijrah, Hazard mengeluarkan pernyataan lewat foto unggahan di Instagram-nya di mana ia berharap dapat bertemu Chelsea di Liga Champions seusai kepindahannya ke Real Madrid.

Tak ayal unggahan Hazard tersebut kini berseliweran di jagat maya mengingat apa yang menjadi pernyataannya mendadak terkabul di Liga Champions musim ini.

© instagram.com/hazardeden_10/
Unggahan Eden Hazard pasca meninggalkan Chelsea ke Real Madrid Copyright: instagram.com/hazardeden_10/Unggahan Eden Hazard pasca meninggalkan Chelsea ke Real Madrid

Eden Hazard sendiri saat ini tengah menepi dari laga-laga yang dijalani Real Madrid. Memang sejak kepindahannya dari Chelsea, ia banyak dililit cedera dan jarang tampil bagi Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%