Bursa Transfer

Chelsea Bakal Tumbalkan 4 Pemain Demi Ambisi Datangkan Erling Haaland

Sabtu, 10 April 2021 02:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Chelsea dikabarkan bakal menumbalkan empat pemain mereka demi bisa mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Chelsea dikabarkan bakal menumbalkan empat pemain mereka demi bisa mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan bakal menumbalkan empat pemain mereka demi bisa mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang.

Erling Braut Haaland masih menjadi target transfer prioritas Chelsea di bursa transfer mendatang, meskipun Borussia Dortmund terang-terangan mematok harga tinggi untuk dirinya.

Tak patah arang, Chelsea bertekad bisa mendapatkan Haaland bagaimanapun caranya. Thomas Tuchel selaku pelatih The Blues kabarnya siap melepas empat pemain di dalam skuadnya demi memastikan kedatangan bocah ajaib asal Norwegia itu.

Laporan dari Express menyebutkan jika Chelsea siap menumbalkan empat pemain yang diyakini bisa membuat Borussia Dortmund melepas Erling Haaland dengan skema barter yang tak akan terlalu membebani manajemen The Blues dengan tuntutan dana transfer selangit.

Keempat pemain tersebut adalah Timo Werner, Christian Pulisic, Tammy Abraham, dan Hakim Ziyech. Empat pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata ini dianggap bisa menggoyahkan iman Dortmund untuk mau melepas Haaland ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Timo Werner menjadi nama pertama yang muncul dalam laporan Express. Predator yang terkenal memiliki kecepatan ini adalah pemain yang disebut-sebut bakal mengobati kerinduan Chelsea akan sosok bomber tajam di lini depan mereka.

Didatangkan dari RB Leipzig dengan banderol selangit, Werner nyatanya gagal mewujudkan harapan para fans dan gagal menjadi sosok tajam di lini depan mereka.

Sementara nama Pulisic dan Abraham dikabarkan masuk ke dalam nama yang ditumbalkan karena kedua pemain tersebut memiliki karakteristik yang sangat disukai oleh Borussia Dortmund.

Karakteristik yang dimaksud yakni kecepatan untuk melakukan serangan balik dan usia yang masih muda dengan masa depan yang masih panjang terbentang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%