Liga Indonesia

Top Skor Piala Menpora 2021: Makin Panik, Torres Dipepet Dua Pemain Persib

Selasa, 20 April 2021 09:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Makin Panik, Torres Dipepet Dua Pemain Persib Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Makin Panik, Torres Dipepet Dua Pemain Persib

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di mana Assanur Rijal yang dijuluki Torres asal Aceh semakin panik di posisi puncak.

Assanur Rijal yang kini telah resmi menjadi pemain Persis Solo pasrah karena hanya bisa mengoleksi empat gol di Piala Menpora 2021. Saat berseragam Persiraja Banda Aceh, dirinya gagal membawa timnya lolos dari fase grup.

Kini Assanur Rijal sedang mendapatkan ancaman dari dua pemain Persib Bandung yakni Frets Listanto Butuan dan Ezra Walian. Kedua pemain Maung Bandung itu kompak menambah satu gol saat laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

Frets Listanto Butuan dan Ezra Walian kini bertengger di urutan kedua bersama dengan bek Persik Kediri, Andri Ibo. Namun Andri Ibo bukan menjadi ancaman bagi Rijal karena Persik Kediri telah gugur di fase grup.

Berbeda dengan Frest dan Ezra, mereka masih punya peluang menambah pundi-pundi golnya. Apalagi Persib Bandung baru saja memastikan diri lolos ke final Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta.

Berbeda dengan perebutan peringkat ketiga, laga final akan digelar denga sistem dua leg. Hal itu tentu membuat Assanur Rijal panik karena Frets dan Ezra hanya kalah selisih satu gol saja.

Sementara itu, dua pemain Persija Jakarta yang menempati posisi ketiga yaitu Osvaldo Haay dan Marko Simic juga tidak ingin tinggal diam. Mereka berdua masih punya peluang besar menambah gol karena akan bersua Persib Bandung di partai final Piala Menpora 2021.