Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Akhirnya Main Lagi, Lechia Gdansk Babak Belur Dihajar Lech Poznan

Rabu, 21 April 2021 18:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri Akhirnya Main Lagi, Lechia Gdansk Babak Belur Dihajar Lech Poznan. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri Akhirnya Main Lagi, Lechia Gdansk Babak Belur Dihajar Lech Poznan.

INDOSPORT.COM - Setelah hanya duduk di bangku cadangan selama lima bulan terakhir, Egy Maulana Vikri akhirnya kembali bermain untuk Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Lechia Gdansk bernama Piotr Stokowiec saat laga melawan tuan rumah Lech Poznan pada Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

Dalam lanjutan pekan ke-26 kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021, Egy Maulana Vikri masuk pada menit ke-80 menggantikan Flavio Paixao.

Namun sayang, masuknya pemain timnas Indonesia itu tidak mampu merubah keadaan karena Lechia Gdansk sudah tertinggal dengan skor 0-3. Skor tiga gol tanpa balas itu bertahan hingga pertandingan selesai.

Tiga gol dari Lech Poznan dicetak oleh  M. Skoras, M. Ishak dan Dani Ramirez. Hasil negatif membuat Lechia Gdansk gagal naik ke posisi empat dan bertahan di urutan lima klasemen.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri kini tercatat sudah bermain selama 72 menit di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia musim ini. Masuknya Egy dalam laga melawan Lech Poznan menjadi pertama kalinya setelah absen selama lima bulan.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri diberikan kesempatan bermain oleh Piotr Stokowiec saat laga melawan Piast Gliwice pada 24 November 2020 lalu. Ketika itu dirinya masuk pada menit ke-84 dan timnya harus kalah dengan skor 0-2.