Liga Indonesia

Final Piala Menpora 2021: Persija Akui Sudah Kantongi Kelemahan Persib

Rabu, 21 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menilai timnya sudah siap menantang Persib Bandung di final Piala Menpora 2021. Bahkan, dia sudah mengetahui kelemahan sang lawan.

Persija dan Persib merupakan dua tim yang berlaga di partai puncak Piala Menpora 2021. Mereka saling unjuk kebolehan dalam dua pertemuan.

Keduanya akan bertarung dalam leg pertama yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4/21). Jelang laga ini, Persija menilai sudah siap 100 persen menghadapi Persib Bandung.

"Persiapan kita untuk melawan Persib Bandung berjalan baik. Kita sudah berlatih dan sudah mengevaluasi laga sebelumnya," ucap Sudirman, Rabu (21/4/21).

Tak hanya kekurangan tim, Sudirman turut mengevaluasi permainan Persib. Bahkan dari hasil pengamatannya, dia sudah mengetahui kelemahan lawan dan siap memanfaatkan demi membawa Persija Jakarta meraih kemenangan.

"Kami juga sudah mengevaluasi kelebihan dan kelemahan Persib Bandung. Semua informasi itu yang akan coba kami manfaatkan," pungkas Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%