Liga Indonesia

Prediksi Final Leg Pertama Piala Menpora: Pertandingan Klasik Persija vs Persib

Rabu, 21 April 2021 13:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan final leg pertama Piala Menpora antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan final leg pertama Piala Menpora antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan klasik akan tersaji pada final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang mempertemukan dua klub besar dengan sejarah panjang di sepak bola Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21), pukul 20.30 WIB. Sedangkan leg kedua, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

Pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, meski hanya sebatas ajang pramusim, laga ini sangat bergengsi, sehingga kedua kesebelasan pasti akan bermain menyerang untuk meraih kemenangan.

Performa Persija di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mengalami peningkatan, setelah pada laga perdana di babak penyisihan grup tampil tidak maksimal.

Namun, dari kegagalan tersebut tim berjuluk Macan Kemayoran mampu bangkit, hingga akhirnya menembus final, setelah menyingkirkan PSM Makassar di semifinal.

Persib sendiri memiliki modal bagus untuk melakoni pertandingan final, pasalnya skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 belum terkalahkan. Jadi, hal itu menjadi bekal bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk kembali melanjutkan tren positif.

Tim Maung Bandung berhasil melangkah ke babak final, setelah di semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menyingkirkan PSS Sleman.

Sama-sama memiliki modal yang bagus dan juga dihuni pemain berkualitas dari kedua kesebelasan, pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi laga yang dinantikan oleh pencinta sepak bola Indonesia dan diprediksi akan berlangsung menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%