Liga Indonesia

Bos Persib Siapkan Bonus untuk Tim jika Berhasil Juara Piala Menpora

Rabu, 21 April 2021 09:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, bicara soal bonus untuk Persib jika bisa jadi juara Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, bicara soal bonus untuk Persib jika bisa jadi juara Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib sudah menyiapkan bonus bagi skuat Maung Bandung jika berhasil meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Meski begitu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tidak menyebutkan nominal bonus yang akan diberikan kepada tim kebanggaan Bobotoh jika berhasil meraih gelar juara. Yang pasti menurutnya, pihaknya sudah mempersiapkan bonus.

"Mau tahu saja ah. Pasti ada lah," kata Teddy kepada wartawan, Selasa (20/04/21).

Menurut Teddy, pihaknya bersyukur tim kebanggaan Bobotoh bisa melangkah sampai pertandingan final. Karena, dengan begitu pemain bisa merasakan lebih banyak pertandingan yang kompetitif, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Manajemen Persib sebelumnya tidak memberikan target tinggi kepada skuat Maung Bandung, lantaran tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan yang cukup singkat. Jadi, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hanya dijadikan ajang pemanasan.

"Pasti senang sekali, jadi kita bisa main lebih banyak lagi," ungkap Teddy.

Di pertandingan final Piala Menpora 2021, Persib akan menghadapi Persija Jakarta. Partai puncak turnamen pramusim ini akan berlangsung dua leg, pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21), kemudian di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%