Liga Indonesia

Lolos Ke Final Piala Menpora 2021 Bos Persib Bersyukur dan Tak Kaget

Rabu, 21 April 2021 04:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku senang dan bersyukur tim Persib Bandung berhasil menembus babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Teddy, dengan melaju ke babak final, tim kebanggaan Bobotoh akan memiliki banyak pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hal itu, sangat positif lantaran pemain bisa merasakan banyak pertandingan kompetitif sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai informasi, sebelumnya manajemen Persib tidak memberikan target tinggi kepada skuat Persib, lantaran tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan yang cukup singkat. Sehingga, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hanya dijadikan ajang pemanasan.

"Pasti senang sekali, jadi kita bisa main lebih banyak lagi," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Selasa (20/04/21).

Teddy mengaku tidak kaget, tim kebanggaan Bobotoh bisa melangkah jauh di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pasalnya, sejak turnamen ini digelar, skuat Maung Bandung selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan memiliki keinginan untuk mendapatkan banyak pertandingan.

"Tentu tidak, karena kita ingin pemain bisa bermain sebanyak mungkin. Jadi kita syukuri," ucap Teddy.

Pada pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta.

Partai puncak akan digelar dalam dua leg, pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21), kemudian di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).