Liga Indonesia

Teco Akui Persija dan Persib Layak Jadi Finalis Piala Menpora

Rabu, 21 April 2021 08:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. menilai Persija dan Persib layak jadi finalis Piala Menpora 2021. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. menilai Persija dan Persib layak jadi finalis Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui Persija Jakarta dan Persib Bandung layak menjadi finalis Piala Menpora 2021. Dua tim ini dinilai tampil stabil sejak fase grup.

Laga klasik antara dua tim di atas akan menjadi penutup gelaran pramusim ini. Persija melaju ke final setelah menang adu penalti atas PSM Makassar, sedangkan Persib menyingkirkan PSS Sleman lewat keunggulan agregat 3-2.

Stefano Cugurra Teco menilai pertemuan dua tim ini sangat ditunggu-tunggu. Di luar cerita panjang mereka, pelatih asal Brasil tersebut menilai Persija dan Persib memang sama-sama punya kualitas.

Pada fase grup lalu, Teco bersama Bali United sempat menghadapi Persib Bandung. Pertemuan kedua tim pada pembuka grup D di Stadion Maguwoharjo Sleman berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Ini final yang sangat bagus. Dua tim bermain lebih bagus di Piala Menpora, jadi layak sebagai finalis," ucap Teco, Selasa (20/4/21).

Teco berharap laga ini akan berjalan dengan menarik. Lebih penting lagi, kelompok suporter dari kedua tim tetap menjalankan komitmen untuk tak datang ke stadion maupun menggelar nonton bareng.

"Mudah-mudahan dua suporter ini bisa tetap dukung dari rumah, agar tidak ada masalah di final," tutur Teco.