Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Cadiz vs Real Madrid: Momen Kritis Los Blancos

Rabu, 21 April 2021 11:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-32 LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid, Kamis (22/04/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-32 LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid, Kamis (22/04/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-32 LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid, Kamis (22/04/21) pukul 03.00 WIB. 

Tengah pekan ini, kompetisi LaLiga Spanyol menggelar rangkaian laga pekan ke-32. Salah satu duel akan mempertemukan antara tuan rumah Cadiz yang akan menjamu Real Madrid, Kamis (22/04/21) pukul 03.00 WIB.

Menghadapi tuan rumah yang berada di posisi 13, Real Madrid yang berada di peringkat 2 klasemen diunggulkan bakal meraih kemenangan. Namun, meraih 3 angka dari Cadiz tidak akan menjadi tugas mudah.

Anak asuh Zinedine Zidane tengah dalam krisis cedera. Di lini belakang, Real Madrid bahkan kemungkinan tidak bisa diperkuat 4 bek utama mereka karena berbagai alasan.

Krisis pemain ini semakin menambah tekanan bagi Karim Benzema dkk, yang dituntut meraih kemenangan di laga ini.

Pasalnya, kegagalan meraih 3 angka membuat Madrid berpeluang tertinggal makin jauh dari Atletico Madrid yang ada di puncak, sekaligus disalip oleh Barcelona yang kini hanya tertinggal 1 poin dengan masih menyimpan 1 laga tunda.

Tekanan besar untuk meraih kemenangan dan minimnya opsi pemain yang tersedia pun membuat laga ini menjadi momen kritis bagi Real Madrid. Apalagi, mereka punya kenangan buruk saat menghadapi Cadiz di putaran pertama LaLiga Spanyol musim ini.

Pada laga yang digelar Oktober tahun lalu itu, Thibaut Courtois dkk secara mengejutkan dikalahkan Cadiz 0-1 meski bermain di kandang sendiri.

Meski demikian, Madrid tetap punya modal bagus jelang laga ini dengan tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka juga hanya menelan 1 kekalahan dan berhasil meraih 4 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir kedua klub.

Prediksi susunan pemain:

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Carcelen, Mauro, Fali, Espino; Malbasic, Mari, Jonsson, Izquierdo; Negredo, Sobrino.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Militao, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%