Liga Inggris

Sriwijaya FC Kantongi 18 Pemain, Eks Kapten Semen Padang Teken Kontrak

Rabu, 21 April 2021 13:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© M. Effendy/INDOSPORT
Nur Iskandar, pemain andalan Sriwijaya FC. Copyright: © M. Effendy/INDOSPORT
Nur Iskandar, pemain andalan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC kembali menyodorkan kontrak buat tiga pemain, antara lain Lucky Wahyu, Imam Bagus, dan Nur Iskandar yang notabene baru bergabung.

Manajemen tampaknya tak ingin sang pemain lepas sehingga hari kedua pun langsung dikontrak. Sriwijaya FC kini sudah mengantungi setidaknya 18 pemain. 

Mereka adalah ketiga Hendra Molle (kiper), Rizky Darmawan (kiper), Rudi Nurdin (kiper), Valentino Telauban (bek), Obet Choiri (bek), Ambrizal (bek), Feri Sistianto (bek), Dedi Arwin (bek), Akbar Zakaria (bek), dan Cakra Yudha (bek).

Di pos gelandang ada Lucky Wahyu, Suandi, Hari Habrian. Di lini depan ada nama Rahel Radiansyah, Dedi Hartono, Imam Bagus, Rudiyana dan Nur Iskandar.

“Alhamdulillah sudah teken kontrak lagi. Kegiatan ini belum berakhir karena kami akan terus melengkapi pemain untuk Liga 2,” cetus Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, Selasa (20/4/21).

Masih kata Fadli, dalam rekrutan terakhir Laskar Wong Kito adalah Nur Iskandar. Mendapatkan Nur seakan-akan melakukan pembelian kepada tiga pemain.

Seperti diketahui, mantan pemain Semen Padang ini termasuk kategori serbabisa. Ia tak hanya bermain di satu posisi saja, melainkan tiga, yakni winger kiri, kanan, ataupun playmaker, bahkan second striker.

“Dia ini kan bisa bermain tak hanya winger, tapi juga playmaker. Itulah alasan kami merekrut Nur Iskandar,” ucap Muhammad Fadli.