Liga Indonesia

Harmonisasi Jelang Liga 2, Sriwijaya FC Gelar Bukber bareng Suporter

Senin, 19 April 2021 11:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Taktik dan strategi jitu plus kerja keras saja di atas lapangan hijau belum cukup untuk merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Sriwijaya FC menyadarinya.

Kekompakan perlu dijalin dengan sangat baik, bukan cuma antara pelatih dan pemain, melainkan juga ofisial, manajemen, bahkan suporter Laskar Wong Kito. Sehingga, klub mengagendakan buka puasa bersama (bukber) pada Minggu (25/4/21).

“Insya Allah buka bareng itu pada 25 April, antara manajemen, pelatih, pemain, ofisial, suporter dan 40 anak yang seleksi untuk masuk Akademi Sriwijaya FC,” ucap Presiden Klub, Hendri Zainuddin, Minggu (18/4/21).

Suporter Singa Mania, Ultras Palembang, dan Sriwijaya Mania Sumsel (SMS) menjadi pemain ke-12 bagi Laskar Wong Kito, tentunya dukungan dari ketiga kelompok ini sangat dibutuhkan.

Meski pada musim ini suporter sepertinya tak bisa hadir di stadion, doa dan dukungan mereka tentu sangat diharapkan dan menjadi semangat bagi Ambrizal dkk.

Tradisi buka bareng setiap musim ini tentunya harus tetap dilakukan karena akan menumbuhkan ikatan emosional, tak hanya di lapangan hijau tapi di luar lapangan.

Kekompakan sangat penting untuk dapat memenangi setiap laga dan membawa tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini promosi ke Liga 1.

Tapi, harus diakui bukber musim ini terasa berbeda karena akan diikuti 40 talenta yang nantinya akan menjadi generasi penerus punggawa Laskar Wong Kito.

“Ramadan tahun ini menjadi bulan penuh berkah. Semoga Allah membantu Sriwijaya FC mencapai apa yang menjadi target kami,” pungkas Hendri Zainuddin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%