Liga Indonesia

16 Pemain Resmi Tanda Tangan Kontrak di Sriwijaya FC, Siapa Saja?

Kamis, 15 April 2021 10:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC resmi mengontrak 16 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Satu per satu membubuhkan tanda tangan secara bergantian didampingi manajer Muhammad Fadli di Wisma Atlet, Palembang, Rabu (14/4/21).

Selain 10 pemain lama yang dipertahankan, wajah baru seperti Valentino Telaubun, Dedi Hartono, Hendra Molle, Rizki Darmawan, Lucky Wahyu, juga telah meneken kontrak berdurasi semusim.

“Alhamdulillah, sudah salat tarawih, hampir seluruh pemain yang adi Palembang sudah teken kontrak. 10 pemain lama sudah. Total 16 pemain malam ini teken kontrak,” jelas Muhammad Fadli.

Tentunya semua ini belum berakhir karena bakal ada tambahan pemain baru lagi. Belanja pemain Sriwijaya FC masih berjalan, manajemen dan pelatih masih terus berburu pemain sesuai kebutuhan tim, termasuk naturalisasi yang kini masih dalam tahap komunikasi.

“Kalau kami inginnya merekrut dua pemain naturalisasi, tapi kan semua butuh komunikasi. Semua masih dalam proses. Kalau telah selesai baru bisa diumumkan,” jelasnya.

Pemain naturalisasi yang menjadi incaran pelatih dan manajemen Sriwijaya FC tentu sesuai kebutuhan tim, salah satunya di posisi striker.

Sebelumnya, pelatih Nilmaizar membeberkan bahwa salah satu naturalisasi adalah striker dan gelandang. Bahkan selain dua pemain tadi, bakal ada tambahan lagi pemain dari Liga 1.

Tapi seperti yang sudah-sudah, pelatih dan manajemen akan menutup rapat identitas sang pemain sampai benar-benar bersepakat dan bertolak ke Palembang.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
46%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
15%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%