Liga Indonesia

Sempat Beri Kode ke Sriwijaya FC, Manda Cingi Gabung Semen Padang?

Kamis, 22 April 2021 17:26 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manda Cingi di sesi latihan Sriwijaya FC Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manda Cingi di sesi latihan Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Gelandang Badak Lampung FC, Manda Cingi, sempat memposting dua video kala masih membela klub kontestan Liga 2, Sriwijaya FC. Salah satu video mempertontonkan aksinya melakukan terobosan menembus pertahanan PS TNI dan memberikan umpan pada Airlangga Sucipto yang berakhir dengan gol.

Aksi gemilang Manda dipertontonkan pada video kedua, dimana ia mampu melewatI tiga pemain bertahan Bali United dan memaksa pemain lawan menjatuhkannya di kotak terlarang, sehingga berbuah penaltI buat Laskar Wong Kito.

Tak heran rangkuman video itu disebut kode dari Manda yang seakan ingin kembali bergabung Sriwijaya FC, mengingat saat ini tim asal Sumatera Selatan masih terus berburu pemain.

Saat dikonfirmasi, Manda Cingi mengakui jika sampai sejauh ini belum ada tawaran dari Sriwijaya FC. Ia belum ada komunikasi sama sekali dengan klub yang diasuh oleh Nilmaizar tersebut.

“Nggak ada tawaran sejauh ini,” ucapnya.

Saat ini, Manda Cingi berstatus bebas transfer dan besar kemungkinan ia bakal kembali ke Semen Padang. Selain Sriwijaya FC, ia memang pernah memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah,

“Insya Allah saya balik ke Semen Padang,” ucapnya.