Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan, Persib Fokus Leg Kedua Final Piala Menpora

Jumat, 23 April 2021 16:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ingin para pemainnya fokus di leg kedua final Piala Menpora 2021 lawan Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ingin para pemainnya fokus di leg kedua final Piala Menpora 2021 lawan Persija.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, skuat Maung Bandung hanya memiliki waktu persiapan dua hari sebelum bertanding di leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, begitupun dengan Persija. Selain itu, tim juga harus melakukan perjalanan dari Sleman ke Solo, lantaran leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan.

Sebelumnya, saat leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persija memiliki jeda pertandingan yang lebih lama dari Persib. Lantaran, skuat Macan Kemayoran melakoni leg kedua semifinal pada Minggu (18/04/21), sedangkan Persib bermain satu hari setelahnya, Senin (19/04/21).

"Kami akan melakukan recovery besok karena akan melakukan perjalanan ke Solo. Persija juga sama, waktunya untuk recovery sama dengan yang kami punya," kata Robert Alberts setelah pertandingan leg pertama final, Kamis (22/04/21) malam.

Persib dan Persija sebelumnya bertemu di leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21). Di laga tersebut, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%