In-depth

Braif Fatari, Bintang Muda Persija yang Sukses Buat Persib Terdiam di Final Piala Menpora

Jumat, 23 April 2021 08:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© PSSI
Braif Fatari, Bintang Muda Persija yang Sukses Buat Persib Terdiam di Final Piala Menpora Copyright: © PSSI
Braif Fatari, Bintang Muda Persija yang Sukses Buat Persib Terdiam di Final Piala Menpora

INDOSPORT.COM - Braif Fatari, bintang muda Persija Jakarta yang baru berusia 19 tahun, ternyata sukses membuat Persib Bandung terdiam di leg pertama final Piala Menpora.

Akhirnya, pagelaran leg pertama babak final Piala Menpora usai sudah diselenggarakan. Duel bertajuk El Clasico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung berkesudahan 2-0 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Menariknya, dua gol kemenangan Persija Jakarta, semuanya dicetak saat laga belum genap berjalan 10 menit. Adalah Braif Fatari dan Taufik Hidayat yang dengan cepat langsung membawa Persija unggul 2-0 atas Persib Bandung.

2 gol yang dicetak Persija dari Braif Fatari dan Taufik Hidayat sangatlah penting. Soalnya berkat dua gol kilat itu, permainan Persib Bandung langsung berantakan dan jadinya bermain tidak seperti biasanya.

Bisa dikatakan Persib Bandung terkaget dengan kejutan yang diberikan Persija mengingat Braif Fatari dan Taufik Hidayat bukanlah pemain inti. Sepanjang turnamen Piala Menpora, Persija sangat jarang memainkan Taufik Hidayat dan Braif Fatari.

Terkhusus Braif Fatari, gol cepatnya saat laga baru berjalan 32 detik, benar-benar menjadi kunci Persija membuat Persib terdiam malam tadi. Soalnya sejak gol tercepat di Piala Menpora itu, koordinasi di lini belakang dan tengah Persib langsung kacau balau.

Tak heran jika saat ini, banyak orang mulai mencari tahu siapa sebenarnya Braif Fatari. Untuk itu, berikut kami ulas lebih dalam tentang siapa sebenarnya Braif Fatari, bintang muda Persija yang sukses membuat Persib benar-benar terdiam di final Piala Menpora.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%