Liga Indonesia

Persib Dikalahkan Persija, Ini Tanggapan Ezra Walian

Jumat, 23 April 2021 08:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© ligaindonesiabaru.com
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian Saat hadapi Persebaya Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian Saat hadapi Persebaya

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengakui timnya mengawali pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan kurang bagus, sehingga Persija Jakarta mampu mencetak dua gol di awal babak pertama.

Sebagai informasi, pada pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21) malam, Persija meraih kemenangan dengan skor 2-0, dua gol tersebut dicetak oleh Braif Fatari (1') dan Taufik Hidayat (7').

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik," kata Ezra Walian saat konferensi pers setelah pertandingan, Kamis (22/04/21) malam.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini menuturkan, hasil pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sangat mengecewakan. Meski begitu, ia bersama rekan-rekannya tak ingin larut dalam kekecewaan.

Pasalnya, peluang Persib untuk meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 masih terbuka.

Karena, pertandingan final leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21), untuk itu ia bersama rekan-rekannya akan berusaha bangkit dan mencetak lebih dua gol di laga nanti.