Liga Indonesia

Punya Kenangan Buruk, PSM Tetap Siap Hadapi Adu Penalti Kontra PSS

Jumat, 23 April 2021 21:49 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Official PSM Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, siap apabila kembali menghadapi situasi adu penalti kontra PSS Sleman nanti.

Pasukan Ramang dan Super Elja akan saling sikut memperebutkan trofi Juara 3 Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (23/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.

Meski memiliki kenangan buruk, Syamsuddin Batola selaku pelatih PSM Makassar tetap menyiapkan anak asuhannya jika dihadapkan dengan adu tos-tosan untuk sekali lagi.

Pelatih berlisensi A AFC ini menilai bahwa Zulkfili Syukur cs. telah siap untuk menghadapi segala situasi ketika menghadapi PSS Sleman pada laga nanti.

Sebab Pasukan Ramang telah menjadikan Juara 3 Piala Menpora 2021 sebagai harga mati yang harus diraih sebelum tim pulang ke Kota Daeng setelah turnamen berakhir.

"Sebagai pelatih, saya tentu telah mempersiapkan pemain jika nanti akan terjadi situasi adu penalti lagi," ungkap Batola saat sesi jumpa pers, Jumat (23/04/21).

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar akhirnya menghadapi PSS Sleman pada laga perebutan Juara 3 Piala Menpora 2021 setelah dikalahkan Persija Jakarta via adu penalti dengan skor 3-4 di fase semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%