Liga Indonesia

Jelang Final Leg Kedua, Kiper Persib Belajar dari Laga Sebelumnya

Sabtu, 24 April 2021 17:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, I Made Wirawan saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, I Made Wirawan saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

Menjelang pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tersebut, menurut Made, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah mulai fokus mempersiapkan skuat Maung Bandung, agar hasil buruk di leg pertama tidak terulang kembali.

Sebagai informasi, pada pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

"Hari ini kita ada latihan terakhir untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan besok," kata Made saat konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua final, Sabtu (24/04/21).

Made mengaku, pada pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 skuat Maung Bandung lengah di awal pertandingan. Sehingga, tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil mencetak dua gol cepat dalam waktu kurang dari 10 menit. 

Dua gol kemenangan Persija pada pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dicetak oleh Braif Fatari (1') dan Taufik Hidayat (7').

"Dan memang pertandingan kemarin, sama seperti yang coach bilang bahwa kita ada belum siap atau ada sedikit kelengahan," ucapnya.