Liga Indonesia

Prediksi Leg Kedua Final Piala Menpora: Laga Pamungkas Persib vs Persija

Sabtu, 24 April 2021 11:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta (Piala Menpora 2021). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta (Piala Menpora 2021).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Keduanya lagi-lagi saling sikut di leg kedua, Minggu (25/4/21).

Bagi Persija Jakarta inilah laga penentuan bagi mereka untuk mengunci gelar juara. Ya, Persija Jakarta memang tampil apik saat bertarung di leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Kamis (22/4/21).

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta menapakkan satu kakinya di tangga juara. Pasukan Macan Kemayoran tinggal mempertahankan kemenangan tersebut untuk benar-benar mengunci gelar juara nanti.

Tapi Persib Bandung tentu tak tinggal diam. Pasukan Maung tak akan rela Persija Jakarta mengunci gelar juara Piala Menpora dengan begitu mudahnya.

Pasukan Rene Rene Alberts tentu siap tampil mati-matian guna membalas kekalahan mereka di leg pertama. Tak ada kata lain bagi Persib Bandung untuk tampil maksimal di laga nanti.

Defisit dua gol memang menjadi satu beban tersendiri bagi Persib Bandung. Tetapi tak ada alasan selain membalas kekalahan di leg pertama. Sebab inilah Laga Pamungkas pula untuk Pangeran Biru di Piala Menpora 2021.

Player to Watch:

Marc Klok (Persija Jakarta)

Sosok Marc Klok sepertinya masih menjadi nyawa bagi Persija Jakarta. Marc Klok menjadi motor serangan Persija Jakarta.

Di leg pertama babak final lalu, penampilan Klok begitu sentral bagi Persija Jakarta. Klok mengatur lini tengah Persija Jakarta dengan baik.

Ezra Walian (Persib Bandung)

Sosok Ezra sepertinya masih menjadi pemain yang sangat penasaran di babak final ini. Terlebih pemain naturalisasi ini merasa penampilannya di leg pertama tidak maksimal.

Ezra pun sesumbar bahwa ia akan memberikan penampilan terbaiknya di leg kedua nanti. Ezra sendiri merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di Persib Bandung dalam turnamen ini.

Setidaknya tiga gol sudah dilesakkan mantan pemain PSM Makassar. Dengan torehan tiga gol membuat Ezra menjadi kandidat top skor sementara Piala Menpora.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%