Liga Italia

Pengakuan Tak Terduga Dybala, Cristiano Ronaldo Mau Menang Sendiri di Juventus!

Sabtu, 24 April 2021 17:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo dianggap Paulo Dybala seorang pribadi yang ingin menang sendiri di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo dianggap Paulo Dybala seorang pribadi yang ingin menang sendiri di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Sosok Cristiano Ronaldo memang tak pernah bisa lepas dari sorotan, bukan cuma soal prestasi melainkan juga egonya. Paulo Dybala pun mengakui, rekan setimnya di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus itu mau menang sendiri.

Nama besar CR7 memang mulai terbentuk ketika membela Manchester United selama periode 2003-2009. Selama masa baktinya di Setan Merah, ia nyatanya jadi andalan Sir Alex Ferguson dan sudah menangi sembilan gelar juara, termasuk treble.

Pindah ke klub terkemuka Spanyol alias Real Madrid, karier dari penyerang ini langsung melunjak. Statistik 450 gol dalam 438 pertandingan pun mampu dia catatkan selama sembilan tahun lamanya alias dari 2009 hingga 2018.

Salah satu yang paling diingat selama di Los Blancos ialah prestasinya ketika sumbangkan 15 gelar juara, empat diantaranya bahkan Liga Champions. Mampu menangi gelar terakbar tersebut tiga kali berturut-turut buatnya dicap ahli pentas Eropa.

Hal inilah yang buatnya langsung didatangkan Juventus yang sudah jenuh hanya menangi Serie A Liga Italia secara terus menerus. Dengan harga 112 juta euro (Rp1,9 triliun), kapten Timnas Portugal itu pun berkarier di Turin.

Menjadi rekan satu tim di kubu hitam putih, Dybala pun sempat merasakan kesenangan tersendiri berada satu lapangan dengan pemenang lima Ballon d'Or itu. Hanya saja, ada sedikit perasaan yang buatnya terasa terganggu.

Ya, patut diketahui, kedua penyerang ini sedang mengincar posisi pencetak 100 gol bagi Si Nyonya Tua. Dybala pun menyatakan jika Ronaldo adalah tipe yang sulit diatur ketika kalah dalam prestasi secara individu.