In-depth

Joe Willock, Buangan Arsenal yang Jadi Pahlawan Baru Newcastle United

Minggu, 25 April 2021 12:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Klein - Pool/Getty Images
Terbuang dari skuat Arsenal, Joe Willock jadi pahlawan baru Newcastle United. Terbaru, ia menyelamatkan The Magpies dari kekalahan saat berjumpa Liverpool. Copyright: © David Klein - Pool/Getty Images
Terbuang dari skuat Arsenal, Joe Willock jadi pahlawan baru Newcastle United. Terbaru, ia menyelamatkan The Magpies dari kekalahan saat berjumpa Liverpool.

INDOSPORT.COM – Terbuang dari skuat Arsenal, Joe Willock jadi pahlawan baru Newcastle United. Terbaru, ia menyelamatkan The Magpies dari kekalahan saat berjumpa Liverpool.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-33. Salah satu laga tersebut mempertemukan antara Liverpool vs Newcastle United, Sabtu (24/04/21) malam WIB.

Berstatus juara bertahan, The Reds musim ini tertahan di peringkat 6. Anak asuh Jurgen Klopp ini pun membidik 3 angka demi menjaga asa finis di 4 besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Sementara itu, The Magpies juga memburu kemenangan demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Menurunkan tim terbaik termasuk kuartet Diogo Jota, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan. The Reds seolah akan menang mudah ketika sudah unggul 1-0 di menit ketiga lewat aksi Mohamed Salah.

Meski demikian, hingga menjelang pertandingan berakhir, tim asuhan Jurgen Klopp itu gagal menambah gol.

Kejutan pun terjadi di injury time babak kedua. Pemain Newcastle United yang dipinjam dari Arsenal, Joe Willock, berhasil membobol gawang Alisson di menit terakhir pertandingan. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bagi The Reds, hasil ini menyulitkan upaya mereka finis di 4 besar. Sementara bagi Newcastle, tambahan 1 poin ini sangat berharga dalam upaya mereka menghindari degradasi.

Di sisi lain, torehan 1 gol di laga melawan Liverpool ini menjadikan Joe Willock sebagai pahlawan baru Newcastle. Pasalnya, akhir pekan lalu ia juga menjadi pahlawan ketika golnya menentukan kemenangan The Magpies atas West Ham dengan skor 3-2 di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%