Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Big Match Lazio vs AC Milan

Senin, 26 April 2021 08:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Big Match Lazio vs AC Milan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Big Match Lazio vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-33 kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 hari ini, di mana ada duel panas antara Lazio vs AC Milan.

Bermain di kandang Stadio Olimpico, AC Milan mengusung misi meraih tiga poin atas Lazio. Hal itu karena posisi mereka yang sebelumnya berada di nomor dua klasemen Serie A Italia baru saja digusur oleh Atalanta.

Pasukan Stefano Pioli masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara Serie A Italia musim ini. Namun kompetisi Liga Italia yang hanya menyisakan enam pertandingan lagi membuat mereka tidak ada pilihan selain menang beruntun.

Saat ini AC Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 66 poin dari 32 pertandingan. Mereka kalah selisih dua poin dari Atalanta dan 13 poin dari sang pemuncak, Inter Milan.

Kemudian Lazio juga berniat untuk memperoleh tiga poin saat menjamu AC Milan. Mereka memiliki misi penting yaitu memenangkan persaingan untuk mendapatkan slot tiket ke Liga Champions musim depan.

Ciro Immobile dkk saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 58 poin dari 32 pertandingan.

Sementara itu, jadwal pertandingan pada hari ini juga ada duel menarik antara Torino menjamu Napoli. Melawan tim papan bawah, Napoli diprediksi bakal memperoleh kemenangan dengan mudah.

Bila menang, Napoli bakal menggusur posisi Juventus yang baru saja gagal memperoleh tiga poin setelah ditahan imbang Fiorentina dengan skor 1-1.