Liga Indonesia

Kalahkan Persib Dua Kali dan Persija Juara Piala Menpora Jadi Kado Terindah Sudirman

Senin, 26 April 2021 03:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman beserta Pemain Persija Jakarta, Marc Klok di sesi konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman beserta Pemain Persija Jakarta, Marc Klok di sesi konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta berhasil keluar sebagai juara di turnamen Piala Menpora 2021. Persija Jakarta memastikan gelar juara usai kembali meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Bermain di Stadion Manahan Solo Persija Jakarta meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Atas hasil ini Persija berhak menjadi juara dengan total aggregat 4-1.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh seluruh element Persija Jakarta. Tak terkecuali bagi pelatih kepala Persija Jakarta, Sudirman. Sebab torehan juara ini menjadi kado terindah untuk dirinya yang baru merayakan ulang tahun ke 52 tahun pada 24 April kemarin

"Alhamdulillah kami juara di turnamen Piala Menpora ini. Ini juga menjadi hadiah luar biasa di ulang tahun saya," ucap Sudirman selepas laga.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pemain saya yang sudah main luar biasa dan semangat tinggi," tambah Sudirman.