Liga Europa

Luke Shaw Sebut Nasib Man United Musim Ini Ada di Tangan Roma

Senin, 26 April 2021 19:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Luke Shaw, mengatakan bahwa pertandingan melawan AS Roma di Liga Europa sangat penting bagi nasib timnya musim ini.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu tim Serie A Italia itu di Old Trafford pada Jumat (30/04/21), untuk leg pertama babak semifinal Liga Europa.

Ini merupakan semifinal kelima yang dilakoni Setan Merah sejak Januari 2020, dengan empat pertandingan sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Andaikan Man United bisa memetik kemenangan melawan AS Roma ini, maka pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki peluang untuk meraih gelar musim ini.

Terlebih lagi, di tengah persiapan melakoni leg kedua melawan AS Roma pekan depan, Luke Shaw dkk juga harus menghadapi Liverpool untuk lanjutan Liga Inggris.

“Ini merupakan tiga pertandingan besar, terutama melawan AS Roma, ini bisa menentukan musim kami,” kata Shaw kepada MUTV, dilansir dari Football Italia.

“Saya pikir kami telah menjalani beberapa semifinal dalam dua tahun terakhir, dan kami belum berhasil. Ini adalah kesempatan untuk mengambil langkah ke arah yang benar dan melewatinya dan memenangkan persaingan itu,” lanjutnya.