Bola Internasional

Bertabur Bintang, Marc Klok dan Asnawi Mangkualam Warnai Skuat Timnas Indonesia

Senin, 26 April 2021 16:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Naufal Laudza/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia memanggil 34 nama untuk pemusatan latihan pada awal Mei mendatang. Copyright: © Naufal Laudza/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia memanggil 34 nama untuk pemusatan latihan pada awal Mei mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia memanggil 34 nama untuk pemusatan latihan pada awal Mei mendatang. Dari 34 pemain yang dipanggil ada beberapa nama yang baru dipanggil untuk membela Timnas Indonesia senior.

Dimana deretan wajah baru tersebut antara lain Marc Klok, Altalariq Ballah, Saddam Emiruddin, Irfan Jauhari ini merupakan panggilan pertama timnas senior bagi mereka. Nantinya mereka akan bersaing dengan wajah-wajah yang biasa menghiasi Timnas Indonesia.

Pemusatan latihan ini nantinya akan berlangsung di Jakarta. Pemusatan ini juga sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti diketahui AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai deretan nama-nama ini merupakan pilihan langsung Shin Tae-yong.

"Sebanyak 34 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta dari tanggal 1 hingga 10 Mei mendatang sebelum bertolak ke UEA," kata Iriawan.