Liga Indonesia

Persipura Batal Beruji Coba dengan Bali United di Surabaya

Senin, 26 April 2021 17:08 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menggelar latihan di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menggelar latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura mengkonfirmasikan jika laga ujicoba kontra Bali United batal terlaksana. Sedianya, laga ujicoba tersebut diagendakan akan dihelat sebanyak dua kali di Kota Surabaya.

Manajer tim Mutiara Hitam Persipura, Ridwan Madubun yang akrab disapa Bento mengatakan, Bali United tiba-tiba menyampaikan pembatalan laga ujicoba tersebut.

Kata Bento, Bali United membatalkan laga ujicoba itu tanpa alasan yang jelas.

"Kami kaget juga karena Bali United secara mendadak menyampaikan tidak jadi ke surabaya untuk ujicoba itu, padahal tim kami sudah bergeser ke surabaya," kata Bento kepada awak media olahraga INDOSPORT, Senin (26/04/21).

"Semua persiapan padahal sudah oke, termasuk Stadion Delta Sidoarjo dan Ijin Kepolisian, kami sayangkan pembatalan mendadak tersebut, mereka juga tidak sampaikan alasannya, saya hanya dihubungi dan disampaikan bahwa Bali United tidak jadi berangkat ke surabaya untuk ujicoba. Mungkin ada kendala kami kurang paham juga," tambah Bento.

Pasca pembatalan sepihak dari kubu Bali United, manajemen Persipura tak tinggal diam. Mereka kini tengah berkomunikasi dengan sejumlah klub Liga 1 untuk berujitanding.

"Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan beberapa tim lain, termasuk Arema FC dan Bhayangkara FC," tandas Bento.