Liga Indonesia

PSMS Medan Akan Liburkan Pemain Luar Sumut Lebih Awal

Senin, 26 April 2021 21:42 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan akan meliburkan pemain yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut) lebih awal dibanding pemain yang berdomisili di Sumut.

Hal ini sampaikan langsung sang pelatih PSMS, Ansyari Lubis. Di mana hal ini dilakukan agar pemain yang dimaksud bisa bergabung bersama keluarga saat menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Kita sifatnya fleksibel. Karena adanya batasan mudik pada 6 Mei yang dikeluarkan oleh pemerintah, maka kita akan meliburkan pemain sebelum tanggal itu," ujar Ansyari, kepada awak media usai pimpin timnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (26/04/21) petang.

Sementara itu, lanjut pelatih yang akrab disapa Uwak ini menyebut untuk pemain yang berdomisili di Sumut akan tetap menjalani latihan hingga 9 Mei mendatang.

"Kita sampai tanggal 9 Mei latihan jadi seminggu sebelum lebaran dan kembali lagi latihan usai libur lebaran pada 17 Mei mendatang. Kalau yang di luar Sumut disesuaikan waktu kembalinya mengikuti anjuran pemerintah," terangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%