Liga Indonesia

Segera Muncul ke Permukaan, RB Depok Rekrut Eks PSMS Medan Jadi Dirtek?

Senin, 26 April 2021 13:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Logo klub Liga 3, RB Depok FC. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 3, RB Depok FC.

INDOSPORT.COM - Klub baru yang tengah berupaya menancapkan eksistensi di jagat sepak bola nasional, RB Depok FC, kabarnya akan segera muncul ke permukaan dalam waktu dekat. Mereka bahkan diklaim sedang bersiap merilis jabatan direktur teknik.

Sekadar mengingatkan, RB Depok baru-baru ini mengumumkan presiden klub yang nantinya akan memimpin klub andaikan sudah resmi berpartisipasi di Liga 3 2021. Dialah Hamzah, seorang pengusaha lokal asal Tapos, Depok, sekaligus anggota DPRD setempat.

"Langkah pertama yang akan kami lakukan tentu mengejar akuisisi salah satu klub Liga 3 regional Jawa Barat. Prosesnya sedang berjalan," kata Hamzah beberapa waktu lalu.

Usai mengumumkan sosok presiden klub, RB Depok FC terus bergerak dan kabarnya sudah menjajaki kemungkinan merekrut Isman Jasulmei sebagai direktur teknik.

Isman Jasulmei merupakan asisten pelatih PSMS Medan musim lalu. Dia kembali ke Depok yang dulu memang identik dengannya ketika menangani Persikad Depok (Liga 2 2017).

"Coach Isman Jasulmei Insha Allah siap menangani RB Depok FC sebagai direktur teknik," ungkap Humas RB Depok FC, Diddy Kurniawan, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain Isman Jasulmei, RB Depok juga tengah bersiap mendirikan PT yang akan menaungi klub ke depannya serta membangun toko pernak-pernik eksklusif di kawasan Tapos, Depok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%