Liga Indonesia

Sriwijaya FC Tantang RANS Cilegon FC dan Dewa United, Ini Kata Nilmaizar

Senin, 26 April 2021 20:28 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC telah melayangkan tantangan uji coba dengan RANS Cilegon FC dan Dewa United, dua klub yang juga menjadi kontestan Liga 2 musim 2021.

Sriwijaya FC berencana akan menggelar laga uji coba melawan kedua klub tersebut di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tiga pekan setelah lebaran Idul Fitri. Itu artinya, pertandingan akan digelar pada awal Juni nanti.

Pelatih Kepala Srwijaya FC Nilmaizar, menyebut sebelum melawan RANS Cilegon FC dan Dewa United FC, anak asuhnya harus melakukan latihan usai lebaran Idul Fitri.

“Minimal latihan sebelum melawan RANS Cilegon FC dan Dewa United itu, 12 hari,” ucap eks Pelatih Semen Padang itu.

Jajaran pelatih perlu kembali memanaskan mesin Ambrizal dan kawan-kawan setelah jeda libur Idul Fitri. Bahkan, jika ada kesempatan akan dimanfaatkan untuk menjajal tim lokal sebagai ajang pemanasan.

“Jadi, kalau memang awal Juni sebaiknya pertandingan digelar,” ucapnya.

Masih kata Nilmaizar, menjajal RANS Cilegon FC dan Dewa United tentunya akan sangat baik bagi persiapan tim. Latihan yang terus dilakukan selama ini butuh laga uji coba untuk melihat hasilnya.

RANS Cilegon FC dan Dewa United, punya pemain bagus. Tentunya akan sangat baik untuk dapat mengukur kemampuan dan melihat kelemahan dari tim besutannya.

“Keberadaan RANS Cilegon FC dan Dewa United membuat Liga 2 lebih semarak. Mereka punya pemain bagus, jadi baik untuk uji coba kita,” ucapnya.