Liga Indonesia

Sriwijaya FC Tantang Duo Raksasa Liga 2, Dewa United FC dan RANS Cilegon

Minggu, 25 April 2021 23:20 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli.

INDOSPORT.COM - Setelah hampir satu bulan menjalani latihan, Sriwijaya FC mulai mengagendakan laga uji coba. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini pun langsung melayangkan tantangannya buat dua raksasa Liga 2, RANS Cilegon FC dan Dewa United.

Hal itu disampaikan Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, di venue Softball Jakabaring Sport City, Sabtu (25/04/21). Dikatakannya, agenda uji coba melawan RANS Cilegon FC dan Dewa United ini, dijadwalkan Sriwijaya FC pada pekan ketiga setelah lebaran Idul Fitri.

“Pertandingan akan kita gelar di Palembang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,” ucapnya.

Saat ini, komunikasi awal sudah dilakukan melewati Presiden Klub Sriwijaya FC. Setelah lebaran Idul Fitri tentunya akan lebih intens lagi, termasuk menentukan jadwal dari laga uji coba tersebut.

“Apalagi kemarin sempat ada laga uji coba Dewa United dan Tira Persikabo. Jadi kita coba undang uji coba Dewa United, termasuk RANS Cilegon United,” ucap pria yang juga menjabat Wakil Walikota Pagaralam ini.

Tak hanya Dewa United dan Cilegon FC, Sriwijaya FC juga menyimpan satu agenda uji coba yang kini masih dalam proses penjajakan yakni melawan Persis Solo.