Liga Indonesia

Sriwijaya FC Jalin Kerja Sama dengan Tweve Appareal untuk Jersey

Jumat, 23 April 2021 23:39 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Sriwijaya FC sepakat dengan Tweve Apparel untuk penyedia jersey tim. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Sriwijaya FC sepakat dengan Tweve Apparel untuk penyedia jersey tim.

INDOSPORT.COM – Punggawa Sriwijaya FC dipastikan akan menggenakan jersey dari Tweve Apparel untuk mengarungi Liga 2 musim 2021.

Penandatanganan kerjasama sudah dilakukan Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Owner Tweve Muhammad Sebrian Alamsyah di Senayan City, Jumat (23/4/2021).

Usai penandatangan, Owner Tweve Muhammad Sebrian mengatakan, jika Tweve Apparel tentunya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari manajemen dan publik Sumsel, untuk mempercayakan jersey dari klub kebanggaannya ke Tweve Apparel.

Sriwijaya FC bukan menjadi rahasia lagi jika merupakan klub besar dengan sederet prestasi yang sangat membanggakan.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, tengah berjuang untuk kembali ke kasta tertinggi Indonesia.

“Amanah ini akan kita jaga dengan baik dan semoga dengan kerjasama ini bisa membantu Sriwijaya FC ke Liga 1,” jelasnya.

Masih kata Sebrian, pada musim 2020 sebenarnya sudah ada keinginan kerjasama dengan Laskar Wong Kito, tapi baru terealisasi pada musim ini.

Oleh sebab itulah, tentu ini menjadi kegembiraan bagi pihaknya, bisa berkerja sama dengan Sriwijaya FC, klub besar di Sumsel.

Sementara itu, Elis Fina Anggraini menambahkan, jika kini Tweve Apparel dipimpin langsung putranya Muhammad Sebrian. Tweve Apparel selama ini pernah bekerjasama dengan beberapa klub seperti arti ibu kota.

“Kualitas kami boleh dibandingkan dengan produk lainnya,” ucapnya.