Liga Indonesia

Tampil Mengecewakan, Persib Bandung Resmi Depak Farshad Noor

Senin, 26 April 2021 20:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media officer Persib
Kapten Timnas Afganistan, Farshad Noor, dipastikan tidak akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Copyright: © Media officer Persib
Kapten Timnas Afganistan, Farshad Noor, dipastikan tidak akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Afganistan, Farshad Noor, dipastikan tidak akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, setelah sebelumnya sempat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Kepastian mengenai dilepasnya Farshad Noor, disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak sesuai dengan harapan, sehingga untuk kompetisi Liga 1 2021 tak akan dimasukkan dalam skuat Maung Bandung.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Farshad Noor mendapatkan kesempatan bermain pada tujuan pertandingan. Ia menjalani debutnya bersama Persib, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup D menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Selain itu, pada pertandingan final leg pertama dan kedua turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Manahan, solo, Farshad Noor tampil. Meksipun tidak 90 menit.

"Tidak, kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya," kata Robert Alberts, Senin (26/04/21).