Liga Indonesia

Resmi Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok: Tuhan Itu Maha Baik!

Selasa, 27 April 2021 13:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Persija
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia. Copyright: © Persija
Pemain Persija Jakarta Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia.

INDOSPORT.COM – Bintang Persija Jakarta, Marc Klok, mengingatkan akan kebaikan tuhan setelah dirinya resmi dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Marc Klok jadi satu di antara 34 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk persiapan menghadapi tiga pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Keberhasilan pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini pun langsung mengunggah foto jersey timnas pertamanya untuk Indonesia, hal yang sudah dia impikan sejak lama.

Pada unggahannya di Instagram, Selasa (27/04/21) itu, Marc Klok memamerkan jersey timnas warna merah, di mana dirinya mendapatkan nomor punggung 10.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga menuliskan betapa baiknya Tuhan yang telah mewujudkan mimpinya tersebut. Dia juga yakin bahwa pencapaiannya ini adalah buah dari kerja kerasnya.

“Timnas Indonesia memanggil,” tulis Marc Klok.

“Tuhan itu maha baik. Kerja keras hanya akan terbayar ketika sudah menemukan rencana yang tepat,” lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Unggahannya itu sendiri langsung mendapatkan apresiasi dari sejumlah rekan sesama pesepak bola dan juga para penggemarnya. Beberapa dari mereka mengucapkan selamat atas dipanggilnya Klok ke  timnas asuhan Shin Tae-yong tersebut.