Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea: Terima Kasih Benzema!

Rabu, 28 April 2021 03:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea, Rabu (28/4/21) pukul 02.00 WIB.

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan empat menit, Real madrid sudah berhasil mengancam lewat Marcelo yang memberikan umpan silang ke rekan setimnya, tetapi harus berakhir sia-sia akibat kehilangan penguasaan bola.

Enam menit berselang, giliran Chelsea yang melakukan serangan balik lewat Timo Werner. Sayang, tembakan yang dilepaskannya masih berhasil diselamatkan dengan mudah oleh Thibaut Curtois.

Chelsea masih belum berhenti menggempur pertahanan Real Madrid, tetapi usaha Benjamin Chillwell yang melepaskan tendangan jarak jauh masih berhasil dihalau oleh pemain bertahan El Real.

© Twitter @realmadrid
Situasi duel antara pemain Real Madrid dengan Chelsea Copyright: Twitter @realmadridSituasi duel antara pemain Real Madrid dengan Chelsea

Kali ini, usaha tim asuhan Thomas Tuchel akhirnya membuahkan hasil. Di menit ke-14, umpan yang dilepaskan oleh Antonio Rudiger ke kotak penalti Madrid berhasil dikonversi menjadi gol oleh Christian Pulisic melalui sepakan kerasnya. The Blues unggul sementara 1-0 atas El Real.

Tak ingin terus diserang, Real Madrid coba melakukan serangan balik. Tepat di menit ke-23, Karim Benzema memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Tetapi tembakan keras yang dilepasnnya dari pinggir kotak penalti hanya membentur tiang gawang.

Enam menit berselang, usaha Karim Banzema akhirnya membuahkan hasil. Lewat usaha Eder Militao yang memberikan operan sundulan tak disia-siakan oleh striker Prancis untuk mengubah papan skor menjadi 1-1 atas Chelsea.

Ketika skor sama kuat 1-1, Madrid dan Chelsea sama-sama melakukan jual beli serangan. Tetapi, usaha dari masing-masing tim masih belum menemukan titik terang, sampai akhirnya wasit meniupkan peluit babak pertama semifinal leg 1 Liga Champions telah berakhir.