Liga Indonesia

Konflik dengan Diego Michiels, Bos Borneo FC Klarifikasi Isu Wajib Militer

Rabu, 28 April 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin. Copyright: © borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, bersuara menanggapi laporan media asing yang menyebut ada perintah wajib militer bagi para pemainnya usai kegagalan di Piala Menpora 2021.

Dalam laporan media Belanda, de Stentor, mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels, mengaku klub mengancam akan melakukan wajib militer lantaran tampil buruk di Piala Menpora. Hal itu membuat dirinya berselisih paham dengan Nabil Husein.

"Musim baru mau dimulai dan klub ingin meremajakan tim. Kami menelan kekalahan di pertandingan pertama di masa persiapan. Itu sangat logis, tapi klub tiba-tiba mengancam pemain muda dengan kegiatan semacam wajib militer jika tidak ada perkembangan," tutur Diego Michiels.

"Ini hanya pertandingan uji coba (pramusim)! Saya lalu menemui pemilik klub, seorang pria berusia 26 tahun dengan orang tua kaya raya. Dia sangat marah karena saya berani menentang dia," cetusnya.

"Tapi saya juga kapten di tim. Kami saling berhadapan dengan kepala panas, dan tidak berakhir dengan baik. Kami tidak menemukan pemecahan (masalah) dan selanjutnya saya mengatakan, 'Saya berhenti' (keluar)," tutur pemain naturalisasi itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%