Liga Indonesia

Paulo Sitanggang Tiba-tiba Pindah ke Borneo FC, Manajemen PSMS Murka

Kamis, 22 April 2021 11:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang, buka suara soal kepindahan Paulo Sitanggang ke Borneo FC. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang, buka suara soal kepindahan Paulo Sitanggang ke Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Paulo Sitanggang. Bagaimana tidak? Secara tiba-tiba, sang pemain pindah ke klub Liga 1, Borneo FC.

Kabar tak terduga ini muncul tak lepas karena sang pemain dilaporkan telah menandatangani kontrak dan telah diperkenalkan bersama tim oleh PSMS Medan pada 29 Maret 2021 lalu, sebagai bagian persiapan mengarungi Liga 2 musim ini.

Bergabungnya pemain berusia 25 tahun itu dengan Borneo FC membuat manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan murka. PSMS menyebut sang pemain tidak menunjukkan sikap yang baik sebagai seorang profesional.

"Apa yg dilakukannya sebagai pemain profesional itu sudah tidak benar dan tidak sesuai aturan. Sebab dia sudah kita kontrak dan perkenalkan kemarin," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada INDOSPORT.com, Rabu (21/4/21) malam.

Ketika disinggung perihal adakah sang pemain izin pamit untuk pindah ke klub asal Kalimantan itu, Mulyadi menyebut sang pemain sempat berbicara kepadanya.

"Dia memang ada menyampaikan secara lisan kepada saya. Tetapi sebagai manajer, saya tidak mengizinkannya dan sebagai pemain profesional dia harusnya menghormati kontraknya (dengan PSMS)," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%