Liga Indonesia

Tatap Liga 2 2021, PSMS Medan Jalani Vaksinasi

Jumat, 16 April 2021 17:37 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS Medan
Salah satu pemain PSMS Medan saat menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di markas PSMS, komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (16/03/21). Copyright: © Media Officer PSMS Medan
Salah satu pemain PSMS Medan saat menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di markas PSMS, komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (16/03/21).

INDOSPORT.COM - 19 pemain PSMS Medan dan jajaran pelatih yang telah diikat kontrak menjalani vaksinasi Covid-19 di markas PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (16/04/21).

Ini merupakan vaksin tahap kedua yang diterima Paulo Sitanggang dan kawan-kawan setelah beberapa pekan mereka telah menjalani vaksin tahap pertama di lokasi yang sama.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Sumatra Utara (Sumut), lewat dukungan Gubernur Sumut itu sebagai bentuk kepedulian dalam mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) dan tak lain sebagai bentuk keseriusan PSMS dalam menatap Liga 2 musim 2021

"Alhamdulillah hari ini kita kembali difasilitasi oleh Dinkes Sumut untuk melakukan vaksin Covid-19 tahap kedua, dan mudah-mudahan dengan vaksin hari ini pemain dan segenap jajarannya siap menatap kompetisi Liga 2 musim ini," harap Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Untuk ke depannya, lanjut Mulyadi, terkhusus bagi pemain baru nantinya, manajemen kembali akan menggelar vaksin tahap I dan II demi persiapan tim menatap kompetisi.

"Kita juga rencananya kembali akan menggelar vaksinasi kepada pemain baru yang akan bergabung dengan PSMS. Selain demi menjaga penularan virus Covid -19 juga sebagai bentuk kesadaran dalam mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah," imbuhnya.