Liga Indonesia

Presiden Beri Lampu Hijau Gelar Liga 2 2021, Begini Respons PSMS Medan

Kamis, 15 April 2021 12:06 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi saat menyambangi markas PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi saat menyambangi markas PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Presiden RI, Joko Widodo, telah memberikan lampu hijau untuk menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021. Hal itu membuat PSMS Medan turut merespons.

PSMS sangat menyambut positif kabar tersebut. Sebab, sejak awal tahun ini (Januari), Ayam Kinantan telah melakukan persiapan menyambut musim baru.

Salah satu langkah konkret persiapan PSMS Medan adalah mengontrak jajaran pelatih serta 19 pemain, termasuk beberapa nama eks Liga 1.

"Artinya sesuai arahan dari Edy Rahmayadi selaku pembina PSMS, kami mempersiapkan tim lebih awal sejak Januari lalu," ujar Sekretaris klub, Julius Raja, Kamis (15/4/21).

"Selain itu, kami kembali menunjuk Mulyadi Simatupang sebagai manajer dan saat ini telah menggelar latihan bersama. Kemudian Maret lalu kita sudah kontrak pelatih dan pemain," terangnya.

Hal senada juga disampaikan manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Bahkan dengan tegas dirinya mengaku bahwa pihaknya sangat serius menatap Liga 2 2021.

"Nyatanya kita bisa boyong Gozo (Ghozali Siregar), I Gede Sukadana, dll. Semua ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam memajukan sepak bola di Sumut umumnya dan Kota Medan khususnya," ungkap Mulyadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%