Liga Indonesia

Sudah Jalani TC Jelang Liga 2 2021, Skuat PSMS Medan Malah Diliburkan

Minggu, 11 April 2021 00:26 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan langsung melakukan push up saat disuruh Edy Rahmayadi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan langsung melakukan push up saat disuruh Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah menerapkan pemusatan latihan atau training camp (TC) penuh sebagai persiapan Liga 2 2021. Namun klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah memutuskan meliburkan skuatnya.

Keputusan meliburkan tim tersebut diambil manajemen karena akan memasuki bulan suci Ramadhan. Manajemen PSMS Medan memutuskan meliburkan tim selama sepekan.

"Kita meliburkan pemain karena menyambut bulan suci Ramadhan. Jadi kita putuskan libur seminggu," ujar Manager PSMS, Mulyadi Simatupang, Sabtu (10/4/21).

Kendati tim diliburkan, Mulyadi menyebut libur ini bisa dimanfaatkan para pemain dan ofisial tim untuk ziarah kubur. Selain itu mes PSMS tetap masih diisi para pemain.

"Kalau ada pemain yang dekat mungkin masih bisa mereka ziarah dan pulang melihat keluarga. Tapi kalau jauh ya maklum saja. Dan mereka yang jauh rumahnya, tetap tinggal di mes," ucapnya.

"Sedangkan pemain yang asal Riau bisa pulang ke kampung halaman sambut Ramadan. Sementara yang jauh tetap di mes dan pulangnya mungkin pas jelang lebaran (Idul Fitri)," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%