Liga Indonesia

Jelang Puasa Ramadan, PSMS Medan Terus Genjot Fisik Pemain

Rabu, 7 April 2021 07:52 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 2, PSMS Medan, berupaya terus genjot fisik para pemainnya, jelang memasuki bulan puasa Ramadan. Sebab pekan depan sudah memasuki bulan puasa Ramadan.

Sebab sebagaimana diketahui, klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah menaikkan intensitas latihan mereka sejak pekan lalu. Di mana sebelumnya hanya tiga kali latihan dalam sepekan, kini meningkat menjadi setiap hari kecuali hari Minggu libur.

Di mana latihan setiap hari tersebut juga dibagi lagi menjadi latihan pagi dan sore, kecuali ada beberapa hari hanya latihan pagi saja.

"Karena minggu depan kita sudah puasa, makanya fisiknya kita kuatkan. Jadi nanti selama bulan puasa kita tinggal maintenance saja," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, kepada awak media, Selasa (6/4/21).

Lanjut pelatih yang akrab disapa Uwak ini mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadan, nantinya Rachmad Hidayat dan kawan-kawan tetap akan latihan rutin di markas PSMS.

"Tetap latihan (selama bulan puasa). Tapi durasinya kita kurangi dan nantinya latihan ini hanya di sore hari saja," ujar pelatih berlisensi A AFC ini.