Liga Indonesia

Menang Uji Coba, PSMS Semakin Tunjukkan Perkembangan Positif

Jumat, 2 April 2021 22:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Media Officer PSMS
Striker PSMS Medan, Diego Banowo, selebrasi usai cetak gol dalam laga uji, Jumat (2/4/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS
Striker PSMS Medan, Diego Banowo, selebrasi usai cetak gol dalam laga uji, Jumat (2/4/21) petang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus menunjukkan hasil positif mereka dalam persiapan menatap kompetisi Liga 2 2021. Di mana PSMS sukses memetik kemenangan dalam laga uji coba, Jumat (2/4/21) petang.

Kontra tim amatir, Saba Bangunan United di Lapangan TGM, Medan, klub berjuluk Ayam Kinantan itu sukses menang telak enam gol tanpa balas atas tim Liga 3 asal Sumut itu.

Melihat hasil tersebut, sang juru taktik PSMS, Ansyari Lubis, menilai ada progres positif yang ditunjukan anak asuhnya setelah dikontrak manajemen.

"Sejak mereka (pemain) mulai bergabung dan dikontrak, banyak peningkatan positif yang ditunjukkan. Namun, jangan cepat berpuas diri, karena lawan sesungguhnya yang akan dihadapi ke depan yakni tim yang pastinya jauh lebih kuat," ujar Ansyari. 

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Uwak itu tak menampik masih banyak evaluasi yang harus dilakukan, terkhusus masalah transisi yang sering terlambat.

"Untuk evaluasi sejauh ini mengenai transisi yang kerap terlambat saat menyerang dan bertahan. Banyak juga pemain yang belum tahu momen saat menyerang juga belum begitu mengenal posisi terbaiknya," ujar Ansyari lagi.