Liga Indonesia

Tak Masuk Skuat, Eks Pemain Timnas Indonesia Akhirnya Pamit dari PSMS

Rabu, 31 Maret 2021 15:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan bek PSMS Medan, Agung Prasetyo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan bek PSMS Medan, Agung Prasetyo.

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait masa depan mantan pemain timnas Indonesia U-23, Agung Prasetyo, di klub yang telah dibelanya sejak musim lalu, PSMS Medan, akhirnya terjawab.

Pemain berposisi sebagai bek tengah itu akhirnya izin pamit dari PSMS. Padahal, namanya sempat diumumkan dan telah dikontrak oleh manajemen sebelumnya.

Pengumuman pamitnya sang pemain dari PSMS disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya, @agungpras22. Agung mengucapkan terima kasih kepada PSMS dalam unggahan tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada PSMS, manajemen, ofisial, staf pelatih, teman-teman pemain dan seluruh elemen suporter yang sudah menerima saya dengan baik di rumah ini," bunyi caption unggahannya tersebut.

"Maaf jika ada salah atau perilaku yang kurang berkenan, saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Sebuah kebanggaan pernah menjadi bagian dari keluarga besar PSMS. Saya pamit, semoga PSMS kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia," tutup Agung Prasetyo.

Sebagai informasi, eks pemain Semen Padang di Liga 1 2019 itu bergabung dengan PSMS sejak tahun lalu. Namun sejak bergabung Agung belum pernah sama sekali tampil karena kompetisi terdampak pandemi virus corona.