Liga Indonesia

Sempat Diperkenalkan PSMS, Tiba-tiba Paulo Sitanggang Pindah ke Borneo FC

Kamis, 22 April 2021 09:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.
Paulo Sitanggang pindah dari PSMS ke Borneo FC. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.
Paulo Sitanggang pindah dari PSMS ke Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang PSMS Medan. Telah menandatangani kontrak dan sempat diperkenalkan ke publik saat perkenalan tim untuk persiapan Liga 2 2021, beberapa waktu lalu Paulo Sitanggang tiba-tiba dilaporkan telah pindah ke klub Liga 1, Borneo FC.

Kabar gabungnya pemain asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) itu dengan Borneo FC diumumkan langsung oleh klub asal Kalimantan itu melalui akun Instagram resmi klub, @borneofc.id, Rabu (21/4/21) sore.

"Welcome Paulo Sitanggang. Hasil dari evaluasi Piala Menpora, pemain berposisi gelandang ini menjadi pemain pertama yang kami datangkan untuk durasi kontrak 1 musim ke depan. Semoga makin membuat Pesut Etam menyala," bunyi caption pengumuman Borneo tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Usai diumumkan, di unggahan selanjutnya, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu juga langsung menjalani sesi latihan perdananya bersama klub barunya tersebut.

Tentu hal ini menjadi tanda tanya bagi publik khususnya bagi pencinta klub berjuluk Ayam Kinantan, sebab pemain berusia 25 tahun itu telah dikontrak dan diperkenalkan PSMS pada 29 Maret 2021 lalu, yang kala itu dihadiri langsung oleh Mantan Ketua Umum PSSI yang kini menjabat Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%