Liga Indonesia

Pertajam Lini Depan, PSG Rekrut Mantan Striker PSMS Medan

Rabu, 28 April 2021 20:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Foto : Media PSMS
Striker PSMS Medan di Liga 2 2020, Ari Hermawan, yang baru saja direkrut PSG. Copyright: © Foto : Media PSMS
Striker PSMS Medan di Liga 2 2020, Ari Hermawan, yang baru saja direkrut PSG.

INDOSPORT.COM - Klub PSG (Putra Safin Grup) Patimenambah amunisinya menatap kompetisi Liga 2 2021. Satu amunisi tambahan adalah pemain berposisi sebagai striker, Ari Hermawan.

Pemain berusia 24 tahun ini secara resmi bergabung dalam skuat Laskar Kembangjoyo. Kehadiran pemain yang akrab disapa Gogon ini diharapkan dapat lebih memberikan ketajaman lini depan PSG Pati.

Sebelum bergabung ke PSG Pati, pemain dengan postur 176 cm tercatat sempat memperkuat tim Liga 2 lainnya yakni PSCS Cilacap di tahun 2019 dan PSMS Medan tahun 2020 lalu sebelum akhirnya kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

“Ari Hermawan adalah pemain yang bertipikal petarung, kuat, memiliki kecepatan dan naluri gol tinggi meski tentunya punya beberapa hal yang harus tetap wajib diasah lagi dalam latihan,” kata pelatih kepala PSG Pati, Ibnu Grahan.

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu menambahkan, dia sudah memantau Ari Hermawan sejak beberapa waktu lalu. Mulai dari saat masih bergabung di di Liga 3 asal Riau, AS Abadi, kemudian pindah ke PSCS Cilacap dan kemudian ke PSMS Medan.

Dengan bergabungnya Ari Hermawan, saat ini PSG Pati sudah mengikat total 21 pemain. Namun meski begitu perburuan PSG belum berhenti.

“Kita masih berburu beberapa pemain lagi termasuk dua penjaga gawang lagi,” tambah Ibnu Grahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%