Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions, Paris Saint-Germain vs Manchester City

Kamis, 29 April 2021 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Manchester City bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Manchester City bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan segera berhadapan dengan Manchester City di leg pertama babak Semifinal Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Paris Saint-Germain vs Manchester City akan dilangsungkan di Parc des Princes pada, Kamis (29/04/21) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Kedua tim akan mengerahkan segenap tenaga agar bisa menggenggam tiket final. Jika berhasil mewujudkannya, maka ini akan menjadi kali pertama bagi Manchester City tampil di babak final Liga Champions.

Klub berjuluk The Citizens itu kini sedang dalam semangat yang membara usai meraih gelar juara Carabao Cup. Dalam laga tersebut, Manchester City menang dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (25/04/21).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain selaku tuan rumah tidak akan begitu saja membiarkan Manchester City menang. PSG berambisi untuk merebut tiket final dan menebus kesalahan tahun lalu.

Seperti yang diketahui, pasukan Mauricio Pochettino itu gagal menang di final Liga Champions 2020. Saat itu Paris Saint-Germain tumbang di tangan Bayern Munchen.