Liga Italia

Juventus Buat Hubungan Andrea Pirlo dan Igor Tudor Menjadi Rumit

Rabu, 28 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty images
Keputusan yang diambil oleh manajemen Juventus dikabarkan memaksa hubungan mesra yang terjalin antara Andrea Pirlo dan Igor Tudor menjadi hancur. Copyright: © Getty images
Keputusan yang diambil oleh manajemen Juventus dikabarkan memaksa hubungan mesra yang terjalin antara Andrea Pirlo dan Igor Tudor menjadi hancur.

INDOSPORT.COM – Keputusan yang diambil oleh manajemen Juventus dikabarkan memaksa hubungan mesra yang terjalin antara Andrea Pirlo dan Igor Tudor menjadi hancur.

Untuk diketahui, Igor Tudor adalah salah satu sahabat sekaligus tangan kanan Andrea Pirlo yang banyak membantu dan memberi masukan serta saran di musim debutnya sebagai pelatih tim utama Juventus.

Hubungan keduanya bisa dikatakan mesra. Pirlo begitu mempercayai Tudor, pun sebaliknya Tudor yang merupakan ‘abang-abangan’ Pirlo banyak membantu dirinya menjalani musim debut profesional sebagai pelatih di Serie A Liga Italia.

Namun semua itu tampaknya telah berakhir. Hubungan mesra antara Andrea Pirlo dan Igor Tudor dikabarkan telah hancur. Tak ada lagi kata mesra di antara kedua legenda Juventus tersebut.

Dan penyebab utama hancurnya hubungan mesra antara Pirlo dan Tudor tak lain dan tak bukan adalah Juventus itu sendiri.

Laporan dari La Repubblica menyebut bahwa Tudor tak lagi memiliki hubungan baik dengan Pirlo dan Roberto Baronio.

Akan tetapi, hubungan buruk yang ada di antara Tudor dan Pirlo serta Baronio itu tak lantas membuat dirinya cabut dari Juventus.

Alih-alih cabut dari Turin, laporan dari La Stampa menyebut bahwa Tudor ditunjuk oleh Juventus untuk menjadi pelatih interim jika Pirlo nantinya dipaksa lengser dari kursi kepelatihan.

Juventus pun dikabarkan telah memberikan batas waktu pada Pirlo. Lawatan Juventus ke Friuli, markas Udinese, akan menjadi laga penentuan nasib Andrea Pirlo.

Jika Pirlo kalah, Juventus tak lagi akan memberikan pemakluman. Kesabaran mereka telah habis dan palu pemecatan siap diketuk untuk sang pelatih.