Liga Italia

Juventus Bobrok, Anak Pirlo yang Kena Getahnya

Senin, 26 April 2021 22:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo

INDOSPORT.COM - Nicolò Pirlo, putra dari pelatih Juventus Andrea Pirlo, mengungkapkan ancaman kematian atas dirinya dan ayahnya dan menjelaskan bahwa dia menerimanya setiap hari.

Andrea Pirlo telah berjuang di musim pertamanya di Allianz Stadium bersama Juventus dan masalah berlanjut dengan hasil imbang 1-1 dengan Fiorentina akhir pekan lalu.

Posisi Pirlo di kursi kepelatihan Juventus kembali tidak aman pasalnya dalam tujuh laga terakhir di Serie A Italia mereka hanya meraih tiga kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

Padahal Bianconeri sedang bersaing untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Dan mereka kini berada di posisi keempat klasemen sementara, hanya unggul tiga poin dari Napoli di posisi kelima.

Karena penampilan Juventus, Nicolo Pirlo yang merupakan putra dari Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dia menerima pesan tidak menyenangkan dari (yang diduga) penggemar Juventus.

“Ada batasan untuk semuanya dan batas ini telah terlampaui untuk beberapa waktu sekarang,” tulis Nicolò Pirlo di Instagram.

“Setiap orang memiliki kekuatan untuk mengatakan apa yang dia inginkan, tetapi dalam hal ini kesalahan saya adalah menjadi putra seorang pelatih yang, sebagaimana mestinya, tidak disukai oleh seseorang,"

“Tempatkan diri Anda pada posisi saya, bagaimana perasaan Anda?” ujar Nicolo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NICOLÓ PIRLO (@nickpirlo_10)