Liga Italia

Mandul di Tiga Laga, Ronaldo Dicap Jelek Media Italia

Senin, 26 April 2021 22:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo telah menjalani tiga pertandingan tanpa mencetak gol dan beberapa media olahraga Italia memberi rating buruk kepadanya.

Dalam tiga laga terakhir di Serie A Italia, Si Nyonya Tua meraih hasil minor. Skuat asuhan Andre Pirlo itu hanya meraih empat poin dari satu kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

Cristiano Ronaldo yang berlabel bintang di klub asal Turin tersebut juga tampil mengecewakan. Peraih lima gelar Ballon d'Or itu tak mampu mencetak gol dalam tiga laga terakhir Juventus.

Dilansir dari Footbal Italia, performa Ronaldo kini menjadi sorotan beberapa media olahraga di negara asal Pizza itu. Tiga media besar memberikan penilaian jelek kepada mantan pemain Manchester United tersebut.

La Gazzetta dello Sport menggarisbawahi paceklik gol dalam tiga pertandingan bagi superstar Portugal itu 'terasa seperti satu abad bagi seseorang seperti Ronaldo'. Nilai lima diberikan La Gazzetta dello Sport untuk Ronaldo.

Corriere dello Sport mengatakan bahwa Ronaldo semakin menurun ketika dia membuat kesalahan yang membuat Fiorentina hampir mencetak gol di akhir pekan kemarin.