Liga Spanyol

PSG Bikin Lionel Messi Tergoda, Koeman Bereaksi Ini di Barcelona

Kamis, 29 April 2021 12:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Begini reaksi Ronald Koeman di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona terkait rumor didekatinya Lionel Messi oleh PSG. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Begini reaksi Ronald Koeman di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona terkait rumor didekatinya Lionel Messi oleh PSG.

INDOSPORT.COM - Rasa ingin pindah mulai muncul dalam diri Lionel Messi gara-gara godaan PSG. Ketika rumput tetangga lebih menggoda pemain terbaiknya, pelatih Ronald Koeman pun tunjukkan sikap ini ke raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Saga transfer pemain berkebangsaan Argentina itu memang tak ada habis-habisnya usai carut marut di Blaugrana. Bagaimana tidak? Timnya saat ini tak cuma anjlok dalam hal prestasi melainkan juga ekonomi imbas hutang 1,3 miliar euro (Rp22 triliun).

Belum lagi masalah tak adanya teman seperjuangan ketika El Barca secara tega menendang Luis Suarez dan pemain lainnya. Meskipun kini krisis finansial bisa teratasi gara-gara adanya presiden Joan Laporta, klub tetap bisa ditinggal bintang ikoniknya.

Ketika tim tempatnya bernaung sudah tak bisa diharapkan lagi, Messi pun bisa terima tawaran Neymar untuk gabung PSG. Sebagaimana diketahui, mantan rekannya itu dijual klub LaLiga Spanyol dengan harga 222 juta euro (Rp3,8 triliun) 2017 lalu.

"Apa yang saya inginkan sejak lama adalah bermain dengan dia lagi, menikmati permainan di satu lapangannya yang sama. Dia bisa dapat posisi saya dan saya yakin musim depan segalanya bisa terlaksana," ucap pemain asal Brasil itu dilansir ESPN.

Bak ucapan jadi nyata, jurnalis terkemuka Marcelo Bechler mengungkapkan jika sinyal dari Neymar ini benar adanya. Les Parisiens dikabarkan menawari Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi ekstra setahun bernilai fantastis.

Bahkan adanya tawaran gunakan seragam nomor 10, minatnya bereuni dengan sang mantan rekan di Barcelona terkesan lebih menggiurkan. Mendapati potensi perginya sang bintang andalan, Ronald Koeman lantas buka suara.